Wali Kota Tebing Tinggi Pensiun, Bergegas Mohon Maaf pada Masyarakat
Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara berbuka puasa bersama di mesjid al hikmah jalan Pahlawan Tebing Tinggi (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara H. Umar Zunaidi Hasibuan sampaikan permohonan maaf dan ijin kepada masyarakat menjelang akan betakhir masa jabatanya bulan Mei 2022

Hal ini disampaikanya saat berbuka puasa bersama dengan warga di Mesjid Al-Hikmah Jalan Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Jum'at (15/04).

"Di akhir masa masa jabatan ini, saya mohon pamit dan meminta maaf atas segala kekurangan. Tak ada gading yang tak retak"kata Umar

Umar mengucapkan terima kasih kepada BKM Al-Hikmah yang telah memberikan tempat untuk menggelar acara ini sekaligus mempererat silaturahmi antar umat dan juga untuk mengharapkan rahmat dari Allah SWT.

Umar Zunaidi minta masyarakat selalu tenang jelang lebaran

Wali Kota juga berharap masyarakat agar tetap tenang terkait ketersediaan bahan pokok yang dibutuhkan selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Ramadhan ini merupakan bulan dilipat gandakan pahala, untuk itu kita harus bergembira menjalani ibadah di Ramdahan ini.

Terkait bahan pokok seperti minyak goreng, beras, daging, dll, kami menjamin ketersediaannya dan Insya Allah kita akan memggelar pasar murah pada tanggal 19, 27 dan 28 April 2022 di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi." jelas Wali Kota.

Wali Kota berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan prokes COVID-19 dan mengikuti vaksin Booster sebagai syarat perjalanan mudik.

Disampaikannya bahwa mudik boleh tapi syaratnya jaga protokol kesehatan dan sudah mendapatkan booster (vaksin ke-3) jadi mari sama-sama kita ikuti vaksin booster.

Kami minta, jaga anak-anak kita agar semaraknya Ramadhan ini bukan bakar petasan/kembang api tapi beribadah sholat, tadarus, dll. Kita ingatkan bahwa merekalah yang kelak akan menggantikan kita. Dan berharap ini dapat segera dilakukan dengan sebaik-baiknya.ujar Wali Kota.

Sebagai wujud kepedulian, Pemkot Tebing Tinggi memberikan bingkisan kepada BKM Al-Hikmah sebanyak 10 paket, santunan kepada Kaum Dhuafa sebanyak 10 orang dan juga santunan untuk anak yatim sebanyak 20 orang.

PT. Bank Sumut Tebing Tinggi juga turut memberikan santunan kepada penjaga mesjid sebanyak 80 orang.

Hadir pada acara ini Ust. H. Saman, Ust. H. Agushul Khoir, ., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian,Kadis Perdagangan dan UMKM Zahidin, Kadis Kesehatan dr. Muhammad Iqbal, Kabag Kesra Aidil, Wadir Bank Sumut Tebing Tinggi.

Selain Wali Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!