Wali Kota Tebing Tinggi Minta KBPP Jaga Perdamaian dan Persatuan
Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menerima audensi pengurus KBPP Resort Tebing Tinggi (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) diharapkan turut berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kerja sama tersebut yaitu untuk perangi narkoba yang menjadi musuh bangsa dan ikut serta mencegah penyebaran berita Hoax.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima audiensi pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Tebing Tinggi Sumatera Utara, Selasa (7/12) di balai kota.

Wali kota menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru agar selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemko melalui Badan Kesbangpol dan Linmas Kota.

Wali Kota Tebing Tinggi Audiensi dan Silaturahmi

Apa yang mau dibicarakan, dirumuskan dan dirundingkan, kerjakan dan silahkan koordinasi dengan Kesbangpol

"Pemkot dan Polri (Polres) mendukung, asal kegiatan itu positif dan bermanfaat bagi masyarakat, " ujar Wali Kota, dilansir dari Antara, 8 Desember.

Sebelumnya, Ketua KBPP Polri Resort Tebing Tinggi Ridwan Siahaan menyampaikan bahwa maksud audiensi selain silaturahmi ke Wali Kota juga memperkenalkan kepengurusan yang baru terpilih, periode 2021-2026.

"Kami juga menyampaikan program kegiatan kami, dan yang pasti kami ikut mensukseskan program Pemkot dalam mengejar target vaksinasi 70 persen.

" Kami juga ingin menyelaraskan program kami dengan program Pemkot dan Polres Tebing Tinggi, " katanya.

Selain Wali Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!