Klinik MS Glow di Medan Rayakan 1 Tahun Pertama, Tawarkan Berbagai Produk Menarik
Anniversary pertama, MS Glow Aesthetic Clinic Medan. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Merayakan hari jadi ke-1 tahun, MS Glow Aesthetic Clinic Medan menawarkan perawatan dengan teknologi terbaru Profhilo Skin Booster.

Profhilo merupakan terapi suntikan yang memasukkan hyaluronic acid ke lapisan kulit paling dalam yang bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Saat ini profhilo merupakan satu-satunya terapi yang dapat menstimulasi produksi elastin selain kolagen.

Profhilo pertama kali diluncurkan tahun 2015 di Eropa dan treatment ini menjadi salah satu treatment antipenuaan paling populer di sana dan dibanderol harga Rp6.000.000.

Proses perawatan profhilo di MS Glow

Dokter spesialis kulit (dermatolog) MS Glow Clinic Medan, dr Nelly, SpKK menuturkan bahwa proses perawatan profhilo ini dengan wajah pasien akan dioleskan krim anestesi sebelum dilakukan terapi. Profhilo hanya memerlukan 5 titik injeksi pada tiap sisi wajah/leher, sehingga rasa nyeri akibat suntikan jauh lebih minimal dan tidak ada downtime.

“Segera setelah dilakukan treatment, pasien akan merasakan adanya sedikit benjolan pada tempat injeksi yang akan menghilang dalam 1-2 jam setelah terapi. Pasien juga dapat kembali melakukan aktifitas segera setelah tindakan,” tuturnya pada acara Anniversary MS Glow Aesthetic Clinic Medan yang pertama di Jalan Patimura Medan, Senin (16/5).

Selain itu, jika berbicara tentang MS Glow Clinic Medan dan yang membedakan dengan klinik yang lain, di sini mempunyai alat-alat yang highend serta teknologi terbaru keluaran dari Eropa dan Amerika dengan harga yang affordable.

“Di mana perawatan yang sering dilakukan pasien ke sini untuk masing-masing jenis kulit seperti kulit normal itu dengan mesotherapy, chemical peeling, silkpeel, kulit kering dengan meso jetpeel, skin booster dan untuk kulit berminyak menggunakan laser treatment, chemical peeling, PRP," katanya.

Para dokter yang selalu ada juga membantu customer untuk mengetahui jenis dan kondisi kulit secara pasti, sehingga customer teredukasi bahwa pemilihan treatment untuk kulitnya sesuai dengan apa yang dibutuhkan. "Untuk itu kami lebih menyarankan customer untuk berkonsultasi dengan dokter yang praktek di klinik," ujarnya.

Dr Nelly juga menambahkan, jika memiliki jenis kulit normal, kulit berminyak dan kulit kering itu harus perawatan yang bagaimana.

“Nah, jadi bisa menggunakan treatment Silk Peel merupakan perawatan inovasi terbaru dari microdermabrasi atau biasa yang disebut dengan dermainfusion. Teknologi yang menggabungkan proses pengangkatan sel kulit mati dan memasukkan serum yang sesuai jenis kulit ke dalam lapisan epidermis. Silkpeel ini secara efektif dapat menghilangkan sel kulit mati yang tak tampak, dan mengembalikan fungsi kelembaban pada kulit,” tambahnya.

Kemudian ada, Peeling Purifying merupakan perawatan kulit yang dilakukan untuk mengatasi jerawat, whitehead maupun blackhead dan menggantinya dengan lapisan kulit baru, Laser Glow Rejuve merupakan laser non ablative untuk mencerahkan, mengurangi garis halus, rejuvinasi, dan meratakan warna kulit hingga membuat kulit lebih glowing.

“Untuk Kulit Berminyak bisa menggunakan Oxygeneo ultrafacial memiliki banyak manfaat, diantaranya mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, serta menutrisi kulit dan Laser Glow Rejuve merupakan laser non ablative untuk mencerahkan, mengurangi garis halus, rejuvinasi, dan meratakan warna kulit hingga membuat kulit lebih glowing,” terangnya.

Ada juga Meso Jet Peel merupakan sebuah inovasi perawatan wajah menggunakan teknologi terkini yang fokus pada deep cleansing. Artinya, proses perawatan ini akan membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori dan Black Caviar ceuticals, di mana treatment ini menggabungkan teknologi oksigenasi terbaru dari Korea, tomato stem cell, ascorbic acid dan serum caviar. Jadi kombinasi treatment ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, melembapkan, meregenerasi sel kulit, anti aging karena banyak antioksidannya juga dan tentunya ekstra glowing.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Founder MS Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari juga mengungkapkan terima kasih kepada warga Medan yang selalu setia tetap percaya menjaga kesehatan wajahnya bersama MS Glow Aesthetic Clinic.

“Tentu dalam rangka ulang tahun pertama MS Glow Aesthetic Clinic ini, kita juga memberikan berbagai penawaran menarik. Ada penawaran discount khusus selama 3 hari, berlaku tanggal 16, 17 dan 18 Mei 2022, buy 1 get 1 free facial premium treatment dengan syarat datang berdua, salah satu atau keduanya belum pernah transaksi di MS Glow Aesthetic Clinic manapun," katanya.

Discount 20% untuk mesotherapy treatment, kecuali meso eyebag, discount 25% untuk silkpeel treatment, kecuali silkpeel pinklips, disc 25% all varian laser treatment lucky gift untuk setiap transaksi dengan batas minimal Rp200.000. Selain itu, dalam acara ulang taun ini juga MS Glow Clinic Medan melakukan CSR kepada 100 anak yatim.

“Tentu, harapan MS Glow Clinic Medan ke depan, setelah satu tahun melayani kebutuhan masyarakat Kota Medan, sekaligus relaunching pelayanan yang lebih friendly untuk customer dan tentunya banyak hal perlu dievaluasi dan kemudian diperbaiki untuk meningkatkan pelayanan kepada customer. Anniversary pertama klinik Medan ini juga diharapkan menjadi momentum bagi masing-masing personel team untuk kembali menyatukan visi dan semangat dalam mewujudkan keinginan untuk menjadi klinik kecantikan nomor 1 di Sumatera Utara secara khusus, dan memberi kontribusi untuk menjadikan MS Glow Aesthetic menjadi klinik kecantikan terdepan di Indonesia,” tandasnya.

Selain Klinik MS Glow di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!

Terkait