Fadil Jaidi, Pak Muh dan Yislam Mendadak jadi Brand Ambassador MS Glow
Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Foto: Dok. MS Glow)

Bagikan:

MEDAN - Bikin geger, influencer ternama Fadil Jaidi sekeluarga menjadi Brand Ambassador dari MS Glow.

Fadli Jaidi memang terkenal dengan konten usil mengerjai sang ayah yang biasa dipanggil Pak Muh oleh netizen. Tidak hanya usil dengan Pak Muh, Fadil terkadang juga suka mengusilkan sang kakak, Yislam Jaidi.

Perlu diketahui, Fadil senang mengusilkan kakaknya yang biasa ia panggil kak Yislam itu karena kakaknya sangat kalem, sehingga membuat Fadil gregetan untuk mengusilkannya.

Fadil mengajak Pak Muh dan Kak Yislam untuk berpura-pura untuk menjadi bintang iklan MS Glow

Sampai akhirnya ada satu momen yang terlihat dari konten Youtubenya, Fadil mengajak Pak Muh dan Kak Yislam untuk berpura-pura untuk menjadi bintang iklan. Lucunya, Pak Muh dan Kak Yislam menuruti kemauan Fadil.

“Aku pingin bikin latihan shooting, latian jadi artis. Jadi aku mau bilang sama papa dan kak yislam kalau kita mau shooting jadi BA MS Glow kali aja Mas Gilang liat kan? Jadi nanti kita bertiga shootingnya harus kompak”, ujar Fadil dalam konten video Youtubenya itu.

Berawal dari candaannya itu, ternyata Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana selaku owner dari MS Glow melihat video tersebut dan berkomentar dalam konten Youtubenya, sehingga sang owner mengajak Fadil, Pak Muh dan Yislam untuk menjadi Brand Ambassador dari MS Glow.

"aku masih ketawa terus ngeliat video iniii πŸ˜‚πŸ€£ Ayok siapin diri kalian yaa, jadi BA mulai besokk!!πŸ˜‚πŸ˜", komen Juragan 99 dalam konten Youtube Fadil.

Sebelumnya, Fadil belum sadar kalau Juragan 99 mengomentari konten videonya itu, sampai akhirnya netizen yang menyampaikan ke Fadil kalau ia diajak untuk menjadi brand ambassador. Komentar dari sang owner membuat Fadil terkejut tidak percaya dan senang, sampai-sampai ia mengira ini hanya sebuah prank.

“MASIH DEG-DEGANπŸ˜‚ Mas Gilang ini nggak prank kann??”, tulis Fadil di akun Instagram pribadinya.

Sampai akhirnya, Fadil mengunggah videonya bersamaan dengan akun Instagram @msglowbeauty bahwa ia dan Pak Muh resmi menjadi Brand Ambassador. Banyak netizen yang senang melihat Fadil dan Pak Muh ditunjuk sebagai BA MS Glow.

“Gemesss Pak Muh sama Fadilll. MS Glow terbaik emangg!!”, komen netizen dalam video yang diunggah oleh @fadiljaidi dan @msglowbeauty.

Namun, banyak juga netizen yang berkomentar bertanya keberadaan Kak Yislam, yang ternyata Kak Yislam menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Tidak sedikit netizen yang juga memuji Kak Yislam yang dikenal lebih kalem ini menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men.

"Kak Yislam yang jadi BA aku yang senyum-senyum sendiri liatnya,” tulis komen netizen.

Sekarang, Fadil Jaidi, Pak Muh dan Yislam Jaidi resmi menjadi bagian dari brand skincare lokal ternama, MS Glow.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Berawal dari Bercanda Pura-Pura Shooting, Fadil Jaidi, Pak Muh dan Yislam Benar-Benar Ditunjuk sebagai Brand Ambassador MS Glow

Selain Brand Ambassador MS Glow, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait