Keisya Levronka Nyanyi Fals Kena Rujak Netizen, tapi Tetap Santai
Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru penyanyi Keisya Levronka menjadi perbincangan setelah penampilannya menuai hujatan. Ia dinilai gagal saat membawakan lagu Tak Ingin Usai, lagu yang ia rilis pada Mei lalu.

Menariknya, penyanyi jebolan kompetisi ini merespons kritik warganet. Ia mengaku malu namun tidak ingin berlarut sedih. “Yang penting memperbaiki. Aku enggak sedih, aku baik-baik aja,” kata Keisya Levronka pada sesi Instagram Live terbaru.

Keisya Levronka Berterimakasih Kepada Netizen

Ia juga berterima kasih kepada publik yang mau memberi kritik kepada penampilannya. Keisya merasa senang karena banyaknya saran yang ia terima.

“Aku baca komentar kok, aku terima kasih karena kalian sudah memberikan saran dan kritik kepada aku,” katanya.

Keisya Levronka menjadi viral setelah lagu Tak Ingin Usai dirilis. Lagu ini merupakan single keempat setelah ia lulus dari ajang pencarian bakat.

Diketahui lagu Tak Ingin Usai memiliki bagian nada tinggi yang menjadi klimaks lagu ini. Namun beberapa kali Keisya gagal mencapai nada tinggi meskipun ia sudah tampil berulang kali.

Alhasil, penampilannya mendapat kritik pedas dari warganet. Tidak sedikit yang menduga suara Keisya tidak setinggi itu untuk mencapai high note. Akan tetapi dalam kesempatan lainnya, Keisya Levronka tampil dengan mulus.

Di sisi lain, lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka sudah didengarkan 23 juta di Spotify dan video musik yang disaksikan 22 juta.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 

Selain Keisya Levronka, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!