Disebut Sebagai Biang Kerok Perceraian Sule dan Nathalie, Putri Delina: Urusin Hidup Kalian Aja
Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

Bagikan:

MEDAN - Netizen ramai-ramai menanggapi kabar Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada awal Juli lalu. Nama Putri Delina pun disebut sebagai penyebab perceraian antara keduanya.

Menariknya, sejak kabar gugatan beredar, media sosial Putri Delina diserbu netizen. Mulai dari Instagram hingga TikTok, tidak sedikit netizen yang menulis komentar bernada negatif kepada anak kedua Sule tersebut.

Dari beberapa barisan komentar, ternyata Putri Delina menulis komentar di salah satu video TikTok. Ia menanggapi tuduhan netizen dengan santai bahkan ia punya pesan kepada publik.

Awal Mula Konflik Sule dan Nathalie Holscher

"Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku," kata Putri Delina.

"Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku," tutup pesannya dengan singkat.

Sebelumnya, Putri Delina menghebohkan publik lantaran bercerita kepada Maia Estianty mengenai rasa kecewanya terhadap Nathalie Holscher. Hal ini berhubungan dengan konflik pesan di Instagram Sule dengan Putri Delina.

Saat itu, Sule membalas unggahan foto Putri Delina bersama Lina Jubaedah. Sule menulis, “Yang pertama yang terbaik.”

Nathalie yang melihat komentar itu merasa sedih karena keberadaannya seakan tidak dianggap. Oleh karena itu, ia sempat keluar dari rumah Sule sebelum akhirnya mereka kembali bersama.

Namun konflik mulai muncul setelah Putri Delina mengatakan sakit hati dan tidak punya semangat hidup. Ia merasa ada salah paham antara dirinya dengan Nathalie yang membuat sang ibu sakit hati.

Nathalie yang mendengar pernyataan Putri mengaku kaget karena ia selalu minta maaf ketika bertemu dengan Putri.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," kata Nathalie Holscher saat itu.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tanggapi Komentar Disebut Jadi Penyebab Cerai Sule - Nathalie, Putri Delina: Ngakak, Urusin Hidup Kalian Aja

Selain Perceraian Sule dan Nathalie, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!