Film Mumun Terbaru, Acha Septriasa Berperan Menjadi Pocong
Film Mumun

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini trailer film Mumun dirilis Kamis, 28 Juli. Mumun dan Mimin tampil membuka trailer, keduanya diperankan dari oleh Acha Septriasa.

Perlu diketahui, Mumun adalah adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang populer pada tahun 2000-an. Acha Septriasa juga beradu peran dengan para pemain Jadi Pocong yakni Eddies Adelia dan Mandra. Film yang diproduksi Dee Company ini juga dibintangi Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

Mumun Gentayangan Menebar Teror pada Warga

Mumun diceritakan meninggal dunia lantas menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya. Pocong Mumun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri seolah ingin balas dendam.

Nuansa warna hijau kental dalam trailer tersebut. Ini mengisyaratkan Mumun tidak akan meninggalkan karakter pocong sinetronnya yang matanya berwarna hijau. Pocong Mumun tampil menutup trailer.

"Saya tidak menggunakan pemeran pengganti ketika menjadi pocong. Jadi secara total peran saya ada tiga di film Mumun," ujar Acha Septriasa.

Menurutnya menjadi pocong bukanlah sesuatu yang menakutkan, tapi justru menantang. "Kalau make up sudah ada ahlinya. Tapi akting menjadi pocong ini tantangannya adalah gerak terbatas tapi tetap harus bisa membuat orang takut," paparnya.

Penasaran dengan penampilannya? Film yang dibintangi Acha Septriasa ini bakal tayang 1 September.

"Banyak yang penasaran dan bertanya kapan tayang. Saatnya Mumun kembali di bioskop. Semoga film Mumun diterima masyarakat," harap Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Penampakan Acha Septriasa Jadi Pocong di Trailer Film Mumun

Selain Film Mumun Terbaru, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!