'Selesai', Film Terbaru dr. Tompi yang Mengangkat Tema Perselingkuhan
Film Selesai (Foto: Visinema)

Bagikan:

MEDAN - Film Selesai merilis trailer resmi. Dibitanngai Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum film ini menawarkan kisah orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga. Film yang disutradarai oleh dr. Tompi ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kedua kalinya menjadi sutradara, dr. Tompi kembali mengangkat isu sosial yang familiar di tengah masyarakat kita. Film Selesai ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu.

‘Selesai’, Sebuah Film Romantika dalam Keluarga

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar dr. Tompi tentang film ini.

Perselingkuhan adalah isu yang sudah banyak sekali menjadi sorotan. Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata selesai yang terucap, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

Gading Marten yang akan berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu dan Anya Geraldine sebagai Anya. Akting ketiganya akan menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

Tompi secara terang-terangan memperlihatkan persetubuhan diam-diam yang biasa dilakukan oleh pasangan yang selingkuh. Selain di ranjang, Tompi juga menampilkan adegan mobil bergoyang dalam trailer.

“Dalam film ini dr. Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan. Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online dalam rilis yang diterima VOI. Film Selesai akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Dari Ranjang hingga Mobil Bergoyang, Trailer Film Selesai Penuh Keberanian yang Menggoda

Selain Film Terbaru dr. Tompi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!