Film "Ali & Ratu Ratu Queens" Segera Tayang di Netflix
Poster Ali & Ratu Ratu Queens (Netflix)

Bagikan:

MEDAN – Catat tanggalnya, film terbaru dari Iqbaal Ramadhan yang berjudul “Ali & Ratu Ratu Queens” akan tayang secara eksklusif di Netflix.

“Ali & Ratu Ratu Queens” akan akan tayang hari ini, 5 Mei. Sebelumnya, Netflix telah merilis teaser perdananya melalui kanal YouTube resmi mereka.

Ali & Ratu Ratu Queens berfokus kepada Ali (Iqbaal Ramadhan), laki-laki berusia 19 tahun yang memilih pergi ke New York untuk mencari sang ibu yang sudah lama hilang.

"Ali & Ratu Ratu Queens": Berkisah dengan Setting Queens

Di sana, Ali bertemu dengan empat wanita imigran yang tinggal di Queens: Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Selain itu Ali juga bertemu dengan Eva (Aurora Ribero). Kelima perempuan ini membantu Ali menemukan keluarganya. Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil juga turut berperan dalam Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini menjadi karya terbaru Lucky Kuswandi yang sebelumnya mengerjakan Selamat Pagi, Malam serta Galih dan Ratna. Naskahnya digarap oleh Gina S. Noer yang menulis Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan,” kata Lucky Kuswandi.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Film Baru Iqbaal Ramadhan, Ali & Ratu Ratu Queens Tayang di Netflix.

Selain film "Ali & Ratu Ratu Queens", ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!