Risty Tagor Berkali-Kali Cerai dan Mengaku Biasa
Risty Tagor (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Risty Tagor kembali menjadi janda untuk ketiga kalinya. Khusus pernikahan ketiga, Risty tidak pernah mengumunkan siapa suaminya. Pernikahannya baru terbuka ketika dia mengumumkan anak ketiganya. Tak lama setelahnya, dia mengumumkan kembali perceraian.

Peremuan dengan nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap mengaku hidupnya saat ini berjalan baik dan normal seperti biasanya. Risty Tagor sama sekali tak masalah jika jadi orangtua tunggal selamanya.

Tetap PD Meski Jadi Orang Tua Tunggal

"Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom, ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," ujar Risty Tagor dikutip dari kanal YouTube, Selasa, 9 Agustus.

Anak-anaknya pun sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran seorang ayah di dalam hidupnya. Meskipun bercerai, dia tak menutup akses dari ayah anak-anak untuk bertemu.

"Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih," tutur Risty.

Diakui Risty, awal menjanda menjadi proses penyesuaian yang sulit. Dia harus membiasakan diri hidup tanpa suami.

"Mungkin awalnya berat tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka jadi kekuatannya dari mereka sih," tukasnya.

Akan tetapi Risty Tagor tak menampik ada rasa trauma setelah tiga kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga.

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya. Yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," papar Risty Tagor.

"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak," tambahnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tiga Kali Jadi Janda, Risty Tagor: Awalnya Berat, Lama-lama Terbiasa

Selain Risty Tagor, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!