Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ini Beberapa Tuntutan
Ferdi dan Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang.

Terbaru, sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022. Dalam gugatannya, Nathalie Holscher juga mengajukan dua gugatan yaitu hak asuh dan nafkah anak. Hak asuh diminta atas nama anaknya bersama Sule yaitu Adzam.

Nathalie Sibuk Menjadi Bintang Tamu

Sambil menunggu jadwal sidang, Nathalie kini wara-wiri menjadi bintang tamu di televisi dan kanal YouTube. Dia mengaku harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan putranya, Adzam.

Setiap ditanya soal perceraian, dia mengaku mantap dan tak ingin rujuk dengan Sule. Namun setiap kali ditanya anak-anak Sule, Nathalie justru tak kuat menahan tangis.

Saat berbincang dengan Paula Verhoeven dalam vlog Baim Paula di YouTube Bapau, Nathalie menangis saat diperlihatkan video Adzam dan putra sambungnya, Ferdi.

"Aku sudah janji enggak mau nangis. Ferdi memang benar-benar dekat sama aku," kata Nathalie Holscher dikutip Senin, 11 Juli.

Hal serupa terjadi saat menjadi bintang tamu tayangan Rumpi. Feni Rose bertanya apa yang membuatnya sedih, Nathalie menangis karena teringat Ferdi.

"Kangen aja. Kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi. Apalagi Ferdi, kangen aja," ucap Nathalie.

Dia kemudian mengingat pesan yang disampaikan Ferdi untuknya. "Aku masih kontakan sama Ferdi," kata Nathalie.

"(Aku pesan) Ferdi sabar ya, Bunda lagi nenangin. (Dibalas) 'Iya, love you Bunda,'" sambung Nathalie mengungkap pesan Ferdi untuknya.

Dalam konten YouTube AH, Nathalie Holscher juga mengungkap hal serupa. "Kemarin aku chat, 'tes' tapi checklist satu, aku tahu pulsanya enggak ada, aku kirimin pulsa. (Aku tanya) pulsanya udah masuk? 'Udah Bunda,' ya udah sehat-sehat ya, I love you, (dijawab Ferdi) love you too Bunda. Sweet banget," kata Nathalie Holsher dikutip dari YouTube AH.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tak Menangis Saat Gugat Cerai Sule, Air Mata Nathalie Holscher Tumpah karena Ingat Ferdi

Selain Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!