Bobby Nasution Tegaskan Perlunya Komunikasi antara Masyarakat dengan Pemko Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

SUMATERA UTARA – Wali Kota Medan, Bobby Nasution diketahui menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Al Ihsan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Mesjid, Kelurahan Perintis, Medan Timur, Sumatera Utara pada Kamis, 11 Maret, malam.

Melalui sambutannya, Bobby Nasution menjelaskan jiak harus ada rasa saling percaya antara masyarakat dengan Pemko Medan. Menurutnya jika rasa saling percaya sudah terbangun maka akan lebih mudah mengubah Medan menjadi lebih baik.

Bobby Nasution Mendapat Sambutan Hangat di Masjid Al Ihsan Medan Timur

 “Apa pun yang telah terjadi di Pemko Medan pada waktu lalu, dengan momentum dan kepemimpinan saat ini, saya selaku Wali Kota Medan, meminta dukungan, meminta masyarakat tetap percaya kepada Pemko Medan,” terang Bobby.

Oleh karenanya, Bobby berharap agar warga memberikan informasi agar apa yang belum dan kurang baik dalam pembangunan di Medan dapat diperbaiki.

“Kami memohon kepada warga, kalau ada tangan kami yang belum sampai, tenaga kami belum sampai, informasikan. Kepercayaan ini harus tetap kita jaga, harus tetap kita jalin dengan jalan komunikasi antara masyarakat dengan Pemko Medan,” papar Bobby.

Bobby juga mengingatkan bahwa Medan masih dilanda pandemi COVID-19, maka dirinya mengajak, warga dan jemaah Masjid Al Ihsan senantiasa bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan Tuhan.

“Rasa syukur atas itu bukan hanya ditunjukkan dengan ucapan, namun dengan tindakan, yakni tetap menjaga jarak, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ini bentuk syukur kita kepada Allah, agar nikmat kesehatan ini terus diberikan kepada kita hingga pandemi berakhir,” jelas Bobby.

Setelah memberi sambutan Bobby menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Ihsan, yang kemudian diterima langsung oleh Ketua BKM Al Ihsan, Asqelani Pulungan.

Asqelani sebelumnya menyampaikan perihal rencana renovasi Masjid Al Ihsan. Selain itu, dirinya juga menyebutkan jika cita-cita BKM Al Ihsan adalah untuk membangun Rumah Quran.

Selain itu, Asqelani juga menyampaikan kebahagiaan dan terima kasih atas kehadiran Bobby dalam acara Peringatan Isra Miraj tersebut. Dirinya juga mengatakan jika hal tersebut adalah pertama kali Wali Kota Medan hadir di Masjid Al Ihsan.

“Dan kami mendoakan agar Bapak Wali Kota Medan mendapat lindungan Allah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ungkap Asqelani.

Selain kegiatan Isra Miraj Bobby Nasution di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!