Kedekatan Bobby Nasution dengan GP Ansor Medan dalam Wujudkan Program Masjid Mandiri
Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan Ketua GP Ansor Medan (DOK Pemko Medan)

Bagikan:

MEDAN - Program masjid mandiri gagasan Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat dukungan penuh, termasuk Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan.

Melalui program tersebut, masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga sebagai pusat peradaban dan pusat ekonomi umat. Di Kota Medan tercatat ada 1.115 masjid

Bobby: Pemko Medan tidak dapat bekerja sendiri merealisasikan seluruh program

“Jika semua masjid dapat diberdayakan, insyaallah dapat menopang perekonomian jamaah melalui berbagai kegiatan ekonomi keumatan sehingga nantinya para jamaah dan masjid akan semakin makmur," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution dikutip dari keterangan tertulis Dinas Kominfo Pemko Medan, Selasa, 14 September.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi GP Ansor Kota Medan di Balai Kota Medan.

Menurut Bobby Nasution, Pemko Medan tidak dapat bekerja sendiri merealisasikan seluruh program. Karenanya, Bobby mengutarakan kepada Ketua GP Ansor Medan Husein Tanjung dan pengurus lainnya agar ikut mendukung program masjid mandiri.

Apa pun program yang bisa dikolaborasikan, kata Bobby Nasution harus diwujudkan. Sebab, tujuan dan semangat kolaborasi yang diusung Pemko Medan yakni Kolaborasi Medan Berkah bertujuan untuk memberikan kebaikan dan demi masyarakat.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Medan Husein Tanjung menyebut, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota sekaligus memperkenalkan struktur kepengurusan baru GP Ansor Kota Medan.

GP Ansor berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution dapat memberikan masukan dan arahan yang menjadi semangat untuk membesarkan organisasi tersebut.

GP Ansor pun ditegaskan Husein Tanjung siap mendukung mensukseskan program Masjid Mandiri. GP Ansor sambung Husein Tanjung akan ikut membantu Pemko Medan dalam menjalankan program yang dijalankan lewat sinergitas yang dibangun.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bobby Nasution Didukung GP Ansor Medan Wujudkan Program Masjid Mandiri

Selain Kedekatan Bobby Nasution dengan GP Ansor Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!