Grub Hip-Hop Episentrum Persembahkan Lagu untuk Liga Indonesia dan PSMS Medan
Tangkapan layar lagu 'PSMS sampai Mati' (Foto- Youtube/Episentrum Official)

Bagikan:

SUMATERA UTARA –Sebuah grub musik rap atau hip-hop yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara memberikan persembahan khusus untuk klub sepakbola PSMS Medan dan Liga Indonesia di masa pandemi COVID-19.

Melalui lagu bertajuk PSMS sampai Mati, Episentrum mengajak para suporter sepakbola tetap semangat.

Dengan Lagu Episentrum Berharap Pandemi COVID-19 Cepat Berlalu

“Lagu ini tercipta sebagai bentuk kerinduan kami akan hadirnya kembali suasana semangat sepak bola Indonesia dan Liga Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi. Terutama kepada klub Kebanggaan Masyarakat Kota Medan PSMS Medan,” tulis Episentrum melalui laman Instagram-nya, Minggu 14 Maret 2021.

Melalui unggahannya, Episentrum menjelaskan jika lagu tersebut merupakan karya yang dipersembahkan kepada PSMS Medan, seluruh fans, dan seluruh Komunitas Suporter PSMS Medan yang ada di seluruh Indonesia atau luar negeri.

“Selamat Mendengarkan dan Semoga pandemi cepat berlalu agar kita kembali menikmati Liga yang selama ini kita nanti2kan,” terangnya.

Perlu diketahui, Episentrum sudah memilai karir musik Hiphop sejak awal tahun 2011 dengan nama Last Mission Crew. Grub yang dipunggawai oleh Fernando Ketaren dan Mario Ginting tersebut kerap memenangkan beberapa kompetisi rap.

“Terimakasih buat semua orang-orang baik yang telah berpartisipasi dalam pembuatan karya ini,” imbuh Episentrum.

Selain persembahan lagu untuk PSMS Medan dan Liga Indonesia dari Episentrum, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!