Bobby Nasution Apresiasi Pemberian Penghargaan Posko PPKM Mikro Terbaik
Para nelayan terdampak PPKM Mikro. (Foto- Antara)

Bagikan:

MEDAN – Pemberian penghargaan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Terbaik di wilayah Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan sorotan dari Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengapresiasi pemberian penghargaan dan berharap dapat memotivasi petugas untuk terus menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Penghargaan Posko PPKM Mikro untuk Motivasi Petugas

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Medan diwakili Plt. Asisten Pemerintahan dan Sosial, Ir. Khairul Syahnan dalam acara pemberian penghargaan yang berlangsung di aula Polres Pelabuhan, Minggu 18 April.

Kegiatan apresiasi tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. Muhammad R. Dayan, S.H., M.H., dan segenap petugas PPKM di wilayah Pelabuhan Belawan.

"Pemberian penghargaan kepada Posko PPKM terbaik hari ini merupakan apresiasi dan sekaligus motivasi tambahan kepada para petugas untuk memastikan masyarakat selalu menaati protokol kesehatan,” jelas Syahnan dilansir dari Dinas Kominfo Kota Medan.

Syahnan berharap para petugas terus berjuang untuk menjadi pahlawan kesehatan. Meskipun mereka kerap mengalami penolakan hingga perlawanan dari sebagian kecil masyarakat.

Selain itu, Syahnan menekankan jika PPKM dan beragam upaya dari pemerintah tidak akan efektif tanpa dukungan masyarakat.

Selain Penghargaan Posko PPKM Mikro Terbaik di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!