Apa Benar Enzy Storia Dilamar Gading Marten?
Gading Marten - Enzy Storia (Instagram @gadiiing)

Bagikan:

MEDAN - Beberapa waktu ini nama Enzy Storia viral lantaran disebut sebagai calon pendamping Gading Marten.

Kedekatan antaran Gading Marten dan Enzy Storia terendus setelah keduanya dekat dan terbang ke New York untuk acara sebuah brand.

Ivan Gunawan Siap Membuatkan Baju Nikah untuk Enzy Storia

Rumor ini semakin panas setelah desainer Ivan Gunawan menulis komentar di akun Instagram Gading bersama Enzy. “Aku siap buatin baju nikah,” kata Igun yang membuat warganet heboh.

Untungnya, Enzy merespons rumor tersebut dengan baik. “Rame (rumor) gara-gara kak Ivan Gunawan komenan kayak bikin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy dikutip dari kanal YouTube Status Selebritas.

Menurut Enzy, komen Igun di Instagram hanya sebatas bercanda saja. Apalagi ini bukan yang pertama bagi Enzy dirumorkan bersama artis pria.

“Ketawa. Kayak netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar (Daniel) di cie-ciein ya,” lanjut Enzy.

Alhasil Enzy dianggap mudah berpindah hati setelah Omar Daniel kemudian Gading. “Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana. Kak Gading nya juga santai banget.”

Gading Marten pun menjelaskan saat ini fokusnya untuk pekerjaan dan belum ke hubungan. “Fokusnya lagi enggak ke situ yang penting happy yang penting menikmati,” kata Gading.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Enzy Storia Jawab Rumor Dilamar Gading Marten

Selain fakta Enzy Storia Dilamar Gading Marten, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!