Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhut, Nikita Mirzani: Dia Tidak Menyesali Apa yang Dilakukan
Nikita Mirzani

Bagikan:

MEDAN - Baim Wong melalui Instagram mengaku salah dan ingin bertemu dengan Kakek Suhut yang sebelumnya disebut sebagai pengemis. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani tetap dingin.

Perlu diketahui, Nikita sebelumnya mengajak bertemu kakek Suhud dan memberikan uang Rp10 juta.

"Dia lebih milih duit daripada motor karena buat modal usaha beli buku agama Islam dan untuk bikin usaha di rumah. Itu mungkin lebih pas, ya sudah dikasih uang saja," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jaksel, Rabu, 13 Oktober.

Nikita menanggapi dingin permintaan maaf Baim, menurutnya suami Paula itu tidak tulus meminta maaf.

Sikap Dingin Nikita Mirzani kepada Baim Wong

"Ya namanya manusia selalu begitu, kalau sudah terhimpit baru minta maaf. Karena sudah ramai, akhirnya minta maaf. Tapi kan kita lihat video klarifikasinya dia tidak menyesali apa yang dia lakukan. Udah banyak hujatan juga, dia bilang nggak mau klarifikasi tapi melakukannya untuk kebahagian keluarganya. Tapi dia nggak mikirin kebahagian Si Bapak," tegasnya.

Bahkan Nikita menyebut Baim sedang menuai karmanya. Nikita mengkaitkan kejadian ini dengan pembelaan Nikita pada karyawannya, Iam yang disebut maling oleh Baim dulu.

"Karma iya. Gini, nggak mau ngomong seperti apa dia, setengah karyawan gue kan bekas karyawan dia. Nanti kalau aku ngomong dibilang pansos. Dia akhirnya hapus video Pak Suhut. Tapi kenapa video Iam nggak dihapus sampai se-Indonesia bilang dia maling. Coba berbesar hati hapus videonya Iam, bisa gak?" terangnya.

Nikita mengaku masih sakit hati karena Baim sampai dengan sekarang. "Sampai sekarang pun iya, karena gue berfikir dia orang baik, gara-gara kasus Iam gue dibully se Indonesia. Harusnya dia klarifikasi, dia ngomong. Gue kirim pesan ngajak ketemu, dia nggak balas. Jadi gue orang yang senang dengan adanya kasusnya Baim. Gue seneng banget, gue nggak peduli mau dimusihin teman-teman dia," terangnya.

Ibu tiga anak ini mengaku siap jika Kakek Suhut ingin membuat laporan atas tindakan Baim Wong. Dia mengaku siap mendampingi.

"Orang jahat itu pasti akan dilihatin Tuhan, mungkin gue jahat di mulut tapi gue nggak pernah jahat di hati. Kalau dia minta tolong gue, gue senang banget melawan Baim Wong," pungkas Nikita Mirzani.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Kena Karma, Siap Dampingi Kakek Suhut Jika Ingin Buat Laporan

Selain Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!