Ternyata Ini Penyebab Warganet Boikot Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

MEDAN - Artis Nikita Mirzani akhirnya kena boikot oleh warganet. Aksi tersebut sudah menghebohkan media sosial muncul sejak Senin, 13 Desember.

Kemudian muncul petisi pemboikotan Nikita Mirzani langsung masuk trending di Twitter dengan #BoikotNikitaMirzani. Banyak dari netizen yang menyatakan setuju akan dibuatnya petisi tersebut.

Petisi Boikot Nikita Mirzani Digagas akun Damai Indonesiaku

Petisi tersebut digagas oleh akun Damai Indonesiaku dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!'. Petisi memboikot Nikita ini ditujukan kepada pihak Instagram, stasiun televisi, dan juga masyarakat Indonesia.

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan melakukan victim blaming terhadap korban kekerasan seksual!" alasan petisi dibuat.

Akun itu merasa sudah saatnya petisi memboikot Nikita Mirzani diserukan untuk kedamaian. Menurutnya, seorang publik figur seharusnya bisa menunjukkan tindakan yang baik dan bermartabat.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol bagi sebagian orang," ucapnya.

Lantas apa alasan warganet setuju dengan pemboikotan Nikita Mirzani? Berikut rangkumannya.

"Setuju, boikot Nikita Mirzani, racun masyarakat," kata salah satu warganet.

"Knp baru sekarang petisi ini, harusnya dari dulu. Orang ini sombong, sering umbar syahwat bahkan sampai berani menghina ulama," sambung warganet lainnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Alasan Warganet Setuju dan Tanda Tangani Petisi Boikot Nikita Mirzani

Selain Nikita Mirzani, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!