Elon Musk Berulah Lagi Melalui Tweet, Didapuk jadi Orang Terkaya di Dunia
Elon Musk bela kripto (TechRock)

Bagikan:

MEDAN - Lagi-lagi Elon Musk berulah dengan cuitan di Twitter-nya. Atas ulah tersebut Elon menunjukkan kekuatan satu cuitan yang mampu mengubah perdagangan kripto.

Perlu diketahui, terakhir CEO Tesla ini memposting gambar seni teks anjing Jepang yang menggemaskan, Shiba Inu / mata uang kripto lelucon dengan kapal roket - bahasa gaul di dunia kripto untuk "ke bulan".

Efek dari Tweet Elon Musk

Tweet Mr Musk tentu saja membuat kripto ke arah yang benar dan harganya melonjak 21 persen setelah intervensinya. Harga Floki Inu juga meningkat tajam.

Musk menindaklanjuti dengan menulis tweet: "Saya sudah memikirkan dan ... Saya tidak menyesal untuk pesta rockin."

Shiba, dibuat pada tahun 2020 oleh "Ryoshi" yang misterius, pada awalnya adalah lelucon kripto berdasarkan meme Doge.

Shiba pertama kali melihat lonjakan harga besar pada Mei tahun ini, mencapai 0,00004938 dolar Australia , sebelum turun lagi dengan tajam. Awal bulan ini, sebuah tweet oleh Elon Musk juga dikreditkan karena memompa koin.

Itu datang saat bitcoin mendekati harga tertinggi yang pernah ada. Itu dijual di 63.000 dolar AS pada hari Senin. Bitcoin sebenarnya mengalami jalan yang sulit tahun ini, dengan harga jatuh pada bulan Mei ketika Musk mengumumkan Tesla tidak akan lagi menerima bitcoin sebagai pembayaran.

CEO Tesla Motors mengutip kekhawatiran lingkungan tentang penambangan bitcoin dalam pengumumannya tentang perubahan tersebut. Beberapa tindakan keras dari otoritas China juga telah merugikan pasar.

Namun minggu ini, mata uang kripto di seluruh papan telah melonjak setelah laporan regulator AS akan memberi lampu hijau dana yang diperdagangkan di bursa berjangka bitcoin.

Bloomberg melaporkan bahwa Komisi Sekuritas dan Pertukaran akan mengizinkan ETF bitcoin berjangka AS pertama untuk memulai perdagangan minggu depan, sebuah langkah yang dipandang sebagai kunci oleh investor kripto untuk memenangkan adopsi yang lebih luas di kalangan publik investasi.

Forbes melaporkan, Investor crypto yang bullish memprediksi reli "sangat kuat" sepanjang sisa tahun 2021,.

“Bitcoin, ethereum, dan pasar kripto yang lebih luas cenderung memiliki Q4 yang sangat kuat, dan saya memperkirakan kita akan melihat tertinggi baru sepanjang masa di seluruh papan pada tahun 2022,” kata Nick Spanos dari Bitcoin Center NYC.

Tweet Elon Musk diawasi ketat oleh para pedagang. Minggu ini kekayaannya melonjak - dia sekarang menjadi orang terkaya di dunia, dengan kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai 230 miliar dolar AS. Itu berarti dia lebih berharga daripada gabungan Bill Gates dan Warren Buffett.

Dia mengirim pesan nakal yang dikirim - emoji medali perak - kepada saingannya, pendiri Amazon Jeff Bezos, untuk menandai kesempatan itu.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kekuatan Cuitan Elon Musk Kembali Mengguncang Pasar Kripto Dunia

Selain Elon Musk , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!