Viral Pegawai Dishub Medan Joget Pamer Uang dan Tidak Taat Prokes, Begini Tanggapan Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Satria H-VOI)

Bagikan:

MEDAN - Viral di media sosial beredar potongan rekaman video petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan asyik berjoget sambil pamer uang dan abai dengan protokol kesehatan (prokes). Atas hal tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution membentuk tim khusus untuk mengusutnya.

"Sudah dibentuk tim dari Inspektorat tim kode etik. Sudah dibentuk sudah diperiksa sama Inspektorat," kata Bobby Nasution kepada wartawan di Kota Medan, Kamis, 18 November.

Tim Khusus Dibentuk Bobby Nasution

Bobby Nasution menjelaskan tim tersebut sedang bekerja melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut. Saat ini, Bobby sedang menunggu hasil pemeriksaan itu.

"Ini saya lagi menunggu hasilnya," tutur menantu Presiden Jokowi itu.

Nantinya, setelah penyelidikan dilakukan tim rampung, pihak Inspektorat akan memutuskan ada-tidaknya pelanggaran.

"Tim sudah dibentuk, saya serahkan kepada Inspektorat berapa pelanggaran dan kemarin-kemarin. Baru kami bentuk tim kode etiknya, salah satunya (melanggar atau tidak) ada tim Inspektorat," papar Bobby Nasution.

Diberitakan sebelumnya, video pegawai Dinas Perhubungan Kota Medan berjoget tanpa masker beredar di media sosial. Ada petugas yang pamer uang.

Video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan petugas Dishub Kota Medan berjoget dengan diiringi musik dangdut. Tampak dalam video, Kepala Dinas Perhubungan, Iswar Lubis juga sedang mendendangkan sebuah lagu.

Dikabarkan, video viral itu direkam di rumah pribadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Bobby Nasution Bentuk Tim Usut Viral Pegawai Dishub Medan Asyik Joget Pamer Uang Lupa Prokes

Selain Pegawai Dishub Medan Joget Pamer Uang , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!