Diduga Keracunan dalam Acara Lamaran, Warga Langkat Sumatera Utara Meninggal
Ilustrasi keracunan makanan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Lamaran berujung maut. Salah seseorang warga Kutambaru meninggal dunia yang diduga akibat keracunan makanan.

Warga tersebut sebelumnya menghadiri acara lamaran pinangan di Dusun Kuta Pinang Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berinitial JN Boru Peranginangin.

Keracunan Massal di Langkat Sumatera Utara

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, dilansir dari Antara, Senin 22 November.

Dimana korban yang meninggal dunia itu berinitial JN Boru Peranginangin (70) warga Dusun Pekan Maryke Desa Kutambaru, Kecamatan Kutambaru.

Dimana peristiwa itu bermula dari Kamis (18/11) sekira pukul 08.00 WIB, keluarga besar Wanta Sitepu (pihak laki-laki) bersama dengan korban lainnya mendatangi acara lamaran pinangan tersebut di Kuta Pinang Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala bersama rombongan dari Kecamatan Kutambaru

Adapun pada saat acara makan, banyak tamu yang menyantap hidangan ayam rendang, setelah selesai acara lamaran pinangan rombongan pulang ke Marike dan kembali ke rumah masing-masing.

Pada Jumat sekira pukul 23.00 WIB, korban mengalami tidak enak badan dan pihak keluarga membawa korban ke Klinik Gersia depan Kantor Camat Kutambaru.

Lalu, Sabtu (20/11) sekira pukul 00.50 WIB, pihak klinik menyarankan korban dibawa ke RS namun pihak keluarga membawa ke rumah dan sekira 01. 05 WIB, korban menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Kecamatan Kutambaru.

Selain Langkat Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!