Daftar Nama Calon Sekda Sumut, Berjumlah 8 Orang
Kantor Gubernur Sumut (ANTARA/HO-Wikipedia)

Bagikan:

MEDAN - Kabar terbaru, panitia seleksi (pansel) pengisian jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara telah mengumumkan delapan nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut tercantum dalam Pansel JPT Madya Sekda Sumut Nomor: 007/SJPTM/XII/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Peserta Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Sumatera Utara.

"Peserta yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dan dapat mengikuti Seleksi Tahap Kedua," kata Pansel JPT Madya Sekda Sumut, Prof Subhilhar, Senin (6/12).

Selanjutnya para peserta yang telah dinyatakan lulus berhak mengikuti tahapan penulisan makalah. Tahapan tersebut rencananya akan digelar pada Rabu 8 Desember 2021.

Dari delapan nama calon sekda yang lulus administrasi itu satu diantaranya adalah Sekda Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

8 nama calon Sekda Sumut yang lolos seleksi administrasi.

1. Tengku Amri Fadli, Kadis Lingkungan Hidup Sumut.

2. Hamid Heriansyah Lubis, Sekda Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

3. Baharuddin Siagian, Kadisnaker Sumut.

4. Alwi Mujahit Hasibuan, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sumut.

5. Arief Sudarto Trinugroho, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

6. Lasro Marbun, Inspektur Daerah Sumut.

7. Agus Tripiyoni, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA.

8. Hasmirizal Lubis, Asisten Administrasi Umum.

Selain Nama Calon Sekda Sumut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!