Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Tapanuli Selatan Ajak Masyarakat Perbanyak Zikir
Bupati Tapanuli Selatan H Dolly P.Pasaribu SPt MM bersama Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu (ANTARA/HO-Humas Tapsel)

Bagikan:

MEDAN - Sebentar lagi sudah natal dan menjelang berakhirnya Tahun 2021 Masehi, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) mengajak masyarakat khususnya ummat muslim untuk bermuhasabah, atau evaluasi diri.

"Mari kita gelar sajadah, shalat hajat taubat dan perbanyak zikir minta ampunan kepada Allah Swt, dengan harapan di tahun 2022 lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Bupati dilansir dari Antara.

Ajakan itu diserukannya saat menghadiri pengajian akbar BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) di Desa Paran Padang, Kecamatan Sipirok, Sumatera Utara.

"Lebih dari itu mari terus tingkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama, kita jaga persatuan dan kekompakan serta persaudaraan dalam bungkai iman dan taqwa kepada Allah Swt," tambahnya.

Bupati Tapanuli Selatan Ingatkan Masih Ada COVID-19

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir agar tetap mawas diri mengingat masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

"Oleh karenanya mari kita jaga kesehatan kita masing-masing, jangan abaikan protokol kesehatan serta dapatkan program vaksinasi sebagai upaya mencegah dan membentengi diri dari penularan COVID-19," pesannya.

Sementara Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu dalam sambutannya mengaku bangga menengok perkembangan BKMT yang semakin hari semakin maju dan berkibar.

"Mudah-mudahan dengan rutunitas bulanan pengajian akbar BKMT dengan mendengarkan siraman rohani dari al ustdaz, keimanan dan ketaqwaan kita semakin lebih meningkat," harapnya.

Ketua BKMT Tapsel Hj Anna Lely Hutasuhut dalam sambutannya tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Ketua TP PKK diacara, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain Bupati Tapanuli Selatan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!