Meski Hamil Besar, Aurel Hermansyah Ngotot Liburan ke Turki
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

MEDAN - Meskipun sedang hamil besar, Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya pergi liburan ke Turki pada Senin, 20 Desember. Rencana ini sudah dibuat sejak beberapa waktu lalu antara keluarga Anang, Krisdayanti, dan Atta Halilintar.

"Alhamdulillah hari ini kita mau berangkat ke Turki. Mungkin dua Minggu, bisa lebih. Semoga sampai dengan selamat," kata Aurel Hermansyah melansir YouTube KH INFOTAINMENT.

Aurel Hermansyah Liburan Bersama Rombongan

Tidak hanya keluarga, Aurel dan Atta juga turut mengajak beberapa karyawan mereka. Belum lagi keluarga Gen Halilintar disebut pergi ke Turki dan ikut liburan bersama mereka.

"Kita orangnya 28 dari Indonesia, umi abi Gen Halilintar sudah di sana jadi banyak banget," kata Aurel Hermansyah lagi.

Kondisi Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar tidak membuatnya berhenti dari pergi liburan. Ia mengaku sudah mengantongi izin dari dokter untuk pergi ke luar negeri.

"Minta izin ke dokter, sudah dapat surat berangkat juga," jelasnya.

Dokternya pun memberi beberapa saran kepada Aurel seperti jangan terlalu capek dan membawa kursi roda selama perjalanan.

“Bawa kursi roda, kalau capek tinggal duduk. Alhamdulillah dapat izin dari dokter. Itu yang paling penting sih. Karena kan dokter yang lebih tahu. Alhamdulillah," kata Aurel Hermansyah.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Demi Liburan ke Turki, Aurel Hermansyah Bakal Bawa Kursi Roda

Selain Aurel Hermansyah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!