Obsesi Ayah Atta Halilintar Punya Banyak Anak, Netizen: Dikira Kucing
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

MEDAN - Kini Aurel Hermansyah, saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan dan tidak lama lagi bakal melakukan persalinan.

Akan tetapi di tengah penantiannya itu, Aurel diminta oleh mertuanya, Halilintar Anofial Asmid, untuk melahirkan secara normal agar bisa memiliki banyak anak.

Diketahui permintaan itu dilakukan saat Aurel dan Atta melakukan panggilan video dengan sang mertua, yang tinggal di Malaysia dan diabadikan di akun Youtube Gen Halilintar.

"Maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," ucap Anofial Asmid.

Ayah Atta: JANGAN SAMPAI OPERASI

"Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta enggak bisa punya anak banyak," tambah ayah dari 11 anak tersebut.

Menanggapi permintaan sang ayah, Atta dan Aurel juga berharap bisa melahirkan secara normal. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan, pilihan caesar bakal diambil demi keselamatan Aurel serta anaknya.

"Kita maunya normal dulu, masih berusaha normal dulu. Nanti kalau ada di tengah jalan, normal enggak berjalan lancar, baru nanti pilih tanggal. Tapi kalau selama normalnya berjalan lancar sih, kita pilih normal dulu ya sayang," ujar Atta.

Ternyata, permintaan ayah Atta tersebut menjadi perbincangan di jagat Twitter hingga nama Aurel menjadi trending topic pada hari ini, Rabu, 16 Februari. Warganet banyak yang tidak setuju dengan Halilintar Anofial Asmid.

Pemiliki akun Twitter @areajulid memposting salah satu pemberitaan tentang Aurel yang diminta untuk bisa punya banyak anak. Ia menambahkan keterangan, "Kalau jalanya harus caesar gimana dong? Kasian banget Aurel pasti tertekan."

Postingan itupun banjir komentar dari warganet yang merasa keselamatan Aurel Hermansyah dan sang buah hati lebih utama ketimbang tuntutan punya banyak anak. Hingga kini, ada lebih dari 1500 komentar menghiasi unggahan tersebut.

"Dikira perempuan kucing apa bisa punya anak banyak, lagian mertua masalah ginian gausah ikut campur lah," tulis @chanyeoljiareu.

"Emang Aurel mesin pencetak anak?" ujar @cinpengusaha

"Suruh Atta aja yang hamil," kata @kindacut3

"Caesar ataupun enggak, dia tetap perempuan hebat, bertaruh nyawa untuk melahirkan anaknya, yang aneh adalah kenapa harus punya banyak anak? ditengah program pemerintah 2 anak cukup?," pungkas @jsuhjohnny

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Lahiran Normal Agar Punya Banyak , Warganet Protes: Dikira Kucing Apa?

Selain Ayah Atta Halilintar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!