Doggy DAO dari Shiba Inu (SHIB) Rilis, Sudah Beli Belum?
Shiba Inu akan luncurkan Doggy DAO (Shibaswap)

Bagikan:

MEDAN - Pengembang Shiba Inu (SHIB) berencana meluncurkan fase pertama dari DAO 1. Ini memungkinkan para pemegang token SHIB untuk berpartisipasi dalam pengembangan proyek SHIB.

Perlu diketahui, DAO 1 akan memberikan kekuatan dan kontrol dari komunitas SHIB termasuk mereka pula yang akan memutuskan pasangan kripto mana untuk ShibaSwap WOOF Pools.

Hal tersebut diumumkan pengembang di tulisan blog Shibaswap. Selain itu, komunitas juga akan mempunyai keputusan akhir tentang bagaimana token token BONE dialokasikan.

Memungkinkan holder SHIB untuk membantu proyek yang tersedia melalui pemungutan suara

Ini merupakan langkah SHIB menuju komunitas yang sepenuhnya terdesentralisasi. Pengembang merilis DOGGY DAO 1 pada 3 Januari besok. DOGGY DAO juga akan dijalankan dan dikendalikan sepenuhnya oleh komunitas Shiba Inu.

Melansir Benzinga, Shiba Inu mencatat bahwa untuk menghindari kemungkinan paus mengendalikan proses pemungutan suara, para holder akan memiliki keputusan akhir tentang apakah pasangan harus terdaftar atau tidak.

Jika DAO 1 ini berhasil dirilis, nantinya akan hadir DAO 2 yang memungkinkan komunitas untuk membuat propsal umum untuk ditinjau oleh “Tim Multisig, dan Breeds.” Ini merupakan salah satu perkembangan terbaru dari pengembang Shiba Inu.

Selain itu masih ada proyek Shibarium yang akan dirilis. Proyek Shibarium memungkinkan pengurangan biaya transaksi dan menjadi langkah penting bagi ekosistem Shiba Inu.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Siap-Siap! Shiba Inu (SHIB) Segera Luncurkan Doggy DAO pada 3 Januari Besok

Selain Shiba Inu, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!