Jadwal Vaksin Anak di Kabupaten Mandailing Natal Sumut, Usia 6 sampai 11 Tahun Minggu Depan
Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara menjadwalkan pemberian vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6 - 11 tahun pekan depan

"Tanggal 10 Januari 2022 akan dilakukan launcing vaksinasi merdeka bagi pelajar SD usia 6 -11 tahun di Madina. Para Korwil dan Kepala Sekolah saya minta untuk mensosialisasikannya kepada para orang tua siswa," ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan, Madina Arbiuddin Syahputra Harahap saat melakukan kunjungan kerja ke Korwil Sinunukan, dilansir dari Antara.

Vaksin Serentak Anak-Anak di Kabupaten Mandailing Natal

Dalam pertemuan yang juga dihadiri para Kepala Sekolah itu, disebutkan, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak ini nantinya akan dilaksanakan secara serentak di Madina.

"Hasil dari komunikasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Madina bahwa penyelenggaraan vaksinasi ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh sekolah-sekolah yang ada di Madina. Saya berharap kepada bapak ibu kepala sekolah maupun guru-guru tenaga pengajar mohon ini disosialisasikan, terutama kepada orang tua murid agar turut berperan andil dalam mensukseskan program vaksinasi ini," harap Kadis.

Selain Vaksin Anak di Kabupaten Mandailing Natal, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!