Warga Geger, Mayat Tergeletak di PInggir Jalan Tebing Tinggi Sumut
Mayat korban yang ditemukan tergeletak dupinggir jalan (ANTARA / HO/Polres TT) (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Ramli, warga Dusun III Suka Ramai Desa Bah Sumbuh Kecamatan. Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai. ditemukan meninggal di pinggir jalan di Simpang Dusun VIII Desa Bah Sumbuh Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Menurut keterangan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Situmorang melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, Kamis (6/1), korban ditemui saksi Aprintina tergeletak di pinggir jalan Rabu sore (5/1)saat melintas di TKP.

Menurut saksi ia memperoleh informasi dari warga yang melihat ada seseorang tergeletak di pinggir jalan, saksi langsung ke TKP dan mengenali korban.

Korban Memiliki Riwayat Penyakit Jantung

Saksi yang mengenali korban bersama saksi lainya Halisah Rizal membawanya dengan mobil ke rumah korban di Dusun III Suka Ramai Desa Bah Sumbuh Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Personel Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi yang mendapatkan laporan beserta dengan Piket Fungsi SPKT dan Team Inafis Polres Tebing Tinggi langsung mendatangi TKP.

Dari informasi diperoleh keterangan korban Ramli diketahui punya riwayat sakit jantung ditubuh korban tidak ditemui tanda-tanda kekerasan, keluarga tudak berkenan korban diotopsi. .

Selain Tebing Tinggi Sumut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!