3 Pencuri Motor di Deliserdang Tewas Dimassa Warga, Polisi Buka Identitas
Tiga pencuri motor tewas setelah dipukuli massa (Rahmat Hidayat)

Bagikan:

MEDAN - Indentitas tiga pencuri kendaraan bermotor yang tewas dihajar massa di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, terungkap.

"Terungkapnya indentitas setelah dilakukan penyelidikan. Pelakunya, TS (21) dan AR (21) yang merupakan warga Kecamatan Batangkuis. Seorang lagi DH (21) alamat Percut Seituan," ujar Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK didampingi Kasatrekrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi SIK, dilansir dari Antara.

Irsan menyebutkan, dua pelaku sudah dibawa keluarga ke rumah duka setelah selesai autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Satu Orang Masih Dicari Keluarga

Sementara seorang lagi masih dilakukan pencarian keberadaan keluarga tersangka.

"Terhadap korban pencurian disarankan untuk membuat laporan resmi. Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi dilapangan guna proses hukum yang lebih lengkap," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999.

Tiga pencuri sepeda motor tewas setelah dihajar massa di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Jum'at (28/1).

Ketiganya sebelum dihajar massa, lebih dulu melakukan aksi pencurian motor di Desa Dusun I Namo Linting, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu. Namun, saat hendak beraksi, mereka dipergoki tetangga korban yang kemudian berteriak.

Teriakan itu mengundang perhatian masyarakat hingga mengejar ketiga pelaku. Para penjahat yang panik langsung kabur lalu bersembunyi di areal perladangan sawah Desa Penungkiren. Naas, mereka tertangkap dan dipukuli massa sampai tewas.

Selain Pencuri Motor di Deliserdang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!