Berita Kriminal Deliserdang: Ayah Bejat Ajak Anak kandung Hubungan Seks
Pelaku pencabulan terhadap anak kandung saat berada di Polresta Deliserdang. (ANTARA/Rahmat Hidayat)

Bagikan:

MEDAN - Seorang ayah berinisial S (53) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, tega memperkosa anak kandung sendiri sebut saja bunga (nama samaran).

Mirisnya lagi, korban selalu dicekik leher oleh sang ayah kalau menolak untuk memuaskan nafsu bejad nya. Hal itu dibenarkan oleh ibu kandung korban H (45), Senin (7/3).

Istri Pelaku Membenarkan Tindakan Bejat Suami

H mengaku mengetahui jika anak bungsu dari enam bersaudara mengalami perbuatan senonoh setelah dipanggil di kantor desa setempat.

"Aku dipanggil di kantor desa. Setiba di sana melihat bunga juga ada. Lalu bertanya dengan kepala dusun ada apa rupanya,"? tanya H di kantor desa pada bulan Februari 2022.

Kemudian kepala dusun menyampaikan bahwa Bunga telah disetubuhi oleh bapak nya. Hal tersebut diperkuat dari pengakuan korban.

"Mendengar hal itu, aku membawa pulang anakku ke rumah untuk menanyakan lebih dalam bagaimana suami melakukan perbuatan bejat terhadap bunga," akunya.

Sesampai di rumah, H menerangkan korban yang ditanya menjawab pertama kali dilakukan oleh ayahnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar kelas IV.

"Tak terima dengan perbuatan suami, saya membawa korban mendatangi kantor kepolisian Polresta Deliserdang di hari Rabu 24 Februari 2022," terangnya.

"Aku punya anak enam orang. Lima laki-laki, seorang perempuan. Korban merupakan paling kecil," sebutnya.

Sementara Kasatrekrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SH MH SIK menyatakan pelaku sudah diamankan setelah sebelumnya menyerahkan diri.

"Bersangkutan didampingi anak laki-laki menyerahkan diri ke Polresta," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2008.

Selain Berita Kriminal Deliserdang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!