Hore, Kasus COVID-19 di Tebing Tinggi Mulai Menurun
Ilustrasi (ANTARA/Istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi, Sumatera Utara dari laporan Satgas COVID-19 yang dirilis Diskominfo sampai Senin (7 /3) dilaporkan menurun menjadi 65 orang dari sebelumnya 106 orang.

Selama tiga hari (4-7/3) terdapat pasien yang sembuh dari positif COVID-19 sebanyak 41 orang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit atau Isolasi mandiri.

Status Tebing Tinggi Zona Orange

Dari menurunnya kasus positif COVID-19 ini untuk wilayah Kota Tebing Tinggi tidak ada lagi masuk zona merah beralih ke zona orange 9 wilayah Kelurahan.

Sementara untuk zona kuning terdapat pada 16 wilayah Kelurahan dan untuk zona hijau menjadi 10 Kelurahan dari 35 Kelurahan yang tersebar di 5 Kecamatan.

Jubir Pemkot Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan meskipun kondisi semakin membaik.

Gunakanlah masker jika bepergian keluar rumah hindari kerumunan masa, kurangi pertemuan yang tidak bermanfaat, lakukan vaksinasi sampai lengkap, Tebing Tinggi saat ini berada pada level 3 PPKM ada batasan tertentu, ujarnya.

Selain Kasus COVID-19 di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!