Kasus COVID-19 di Tebing Tinggi: Tidak Ada Zona Merah
Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Tebing Tinggi Iswan Suhendi (ANTARA / dhani)

Bagikan:

MEDAN - Bertambahnya terus yang sembuh dari terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi, Sumatera Utara, seiring dengan semakin berkurangnya wilayah Kelurahan yang masuk dalam katagori zona orange yang sebelumnya ada tiga Pkini tinggal satu Kelurahan.

Kasus Positif COVID-19 tinggal 5 orang

Dari laporan yang disampaikan Dinas Kominfo per Selasa dari positif COVID-19 ada sebanyak lima orang, empat diantaranya warga luar daerah, kini yaitu lemah lembut kepada Wali 9ng positif COVID-19 tinggal 21 orang.

Iswan Suhendi Kabid Komunikasi Kominfo mengatakan dari keadaan yang saat ini kondisi wilayah Kota Tebing Tinggi yang masuk zona merah tidak ada lagi.

Untuk zona Kuning ada 13 Kelurahan dan zona hijau terus bertambah menjadi 21 Kelurahan yang tersebar di 5 Kecamatan yang ada di Tebing Tinggi.

Kita semua berharap keadaan ini kedepanya Kota Tebing Tinggi bisa terbebas dari pandemi Covid-19, untuk itu prokes tidak boleh kendor, operasi Yustisi terus berlangsung juga vaksinasi, ujar Iswan.

Selain Kasus COVID-19 di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!