Kasus COVID-19 di Tebing Tinggi, Pemkot: 0 Pasien
Ilustrasi COVID-19 (ANTARA/Istimewa)

Bagikan:

MEDAN - Semua wilayah dari tingkat kelurahan, kecamatan di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara sejak Kamis (21/4) dinyatakan sebagai zona hijau, karena tidak ada lagi kasus positif COVID-19 di Tebing Tinggi.

Demikian disampaikan juru bicara Pemkot Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian mengutip laporan dari Dinkes Tebing Tinggi Kamis sore (21/4) di Balai Kota

Warga diimbau tidak boleh lengah

Alhamdulillah ujar Dedi Siagian tidak ada penambahan kasus positif COVID-19 di Tebing Tinggi, dan ini seharusnya kita semua warga Tebing Tinggi dapat menjaga sebaik-baiknya

Tidak boleh lengah harus tetap waspada dan menjaga diri kuncinya adalah mematuhi protokol kesehatan dan menjalankanya dengan serius dimanapun kita berada, ujarnya.

Beberapa hari kedepan kita akan merayakah Idul fitri 1443.H, ingatkan keluarga, sanak family, yang mau bepergian mudik atau yang datang dari luar Tebing Tinggi, agar menjalani ketentuan Pemerintah.

Mari kita saling mengingatkan dan mengawasi, keluarga, tetangga dan lingkungan kita bersama-sama agar penyebaran COVID-19 tidak terjadi pasca Idul fitri 1443.H ini, kata Dedi

Untuk capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 99,42% dari total 133.616 orang. BOR persentase pemakaian tempat tidur pada empat rumah sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi sebesar 1,7% dari ketersediaan 117 bed.

Selain COVID-19 di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!