Sambut Peringatan HUT ke 17 Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan
Kegiatan kerja bakti personil TNI-AL bersama warga dalam rangka HUT Lanal TBA ke 17 demi terciptanya lingkungan bersih dan sehat (ANTARA/HO-Satkom Lanal TBA)

Bagikan:

MEDAN - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan ke 17 Tahun 2022, prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan bersama warga melaksanakan kerja bakti pada Selasa 8 Maret.

Kerja bakti tersebut berupa membersihkan lingkungan sekitar Komplek TNI-AL "Lumba- lumba" di Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Kerja bakti melibatkan warga sekitar

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengatakan, selain untuk menyemarakan HUT Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) ke 17, kerja bakti dilingkungan Komplek Lumba-lumba serta ruas jalan umum yang melibatkan warga sekitar bertujuan agar terciptanya lingkungan bersih.

“Kerja bakti ini untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat. Kita berharap kegiatan ini manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan keluarga prajurit Lanal TBA," kata Danlanal.

Terpantau kerja bakti itu dipimpin langsung Danlanal TBA dan dihadiri Perwira staf, para prajurit "Jala Bhakti" dan Lurah Sei Tualang Raso, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar serta Sakabahari serta masyarakat setempat.

Selain Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!