Wakil Wali Kota Tebing Tinggi: Ibu-Ibu Jangan Sampai Lupa Ngurus Keluarga
Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar memberikan ucapan selamat kepada wakil ketua TP. PKK Tebing Tinggi Ny. NIla Oki Doni Siregar pada hari HGK PKK ke 50 (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara H Oki Doni Siregar mengingatkan PKK yang didominasi para ibu-ibu, jangan karena sibuk ngurusi masyarakat dengan berbagai kegiatan lupa ngurusi keluarga.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50 di gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.

Disampaikan Wakil Wali kota TP.PKK Tebing Tinggi telah banyak melahirkan berbagai prestasi baik ditingkat nasional dan regional yang membawa nama harum Kota Tebing Tinggi.

H.Oki Doni Siregar seraya mengutip Al-Quran

Prestasi tersebut tentunya merupakan hasil kerjasama segenap TP.PKK dari mulai tingkat Kelurahan, Kecamatan sampai ke tingkat kota yang punya satu visi dan misi, dan hal ini perlu dijaga terus.

Disampaikan H.Oki Doni Siregar seraya mengutip ayat Al Quran, lihatlah dan persiapkan dirimu dan kelurgamu untuk masa depan.

Untuk itu PKK sebagai mitra Pemerinrah yang didominasi kaum perempuan, ingatlah perempuan adalah tiang Negara, Perempuan tiang keluarga, tidak sibuk berkegiatan diluar, lalai keluarga.

TP. PKK dengan segenap kadernya sebagai ujung tombak mitra Pemerintah membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala aspek pembangunan ujarnya.

Sebelumnya Wakil Ketua TP.PKK ny Nila Oki Doni Siregar membacakan sambutan ketua PKK Pusat antara lain menyampaikan HKG PKK tahun ini sesuatu yang istimewa karena merupakan tahun emas.

Dengan mengangkat tema berbakti untuk bangsa dan berbagi untuk sesama tema ini mengajak kita dengan tekad besama untuk mengabdikan diri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berarti juga memajukan bangsa dan negara.

Melalui tema ini ada dua hal pokok yang perlu saya ingatkan yakni jiwa kerelawanan menjadi dasar berbakti untuk bangsa dan berbagi bersama untuk membantu menjadi program inti PKK.

Selain Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!