Update Nintendo 14.0 Memudahkan Anda Mencari Game Favorit
Nintendo menambahkan fitur grup (Foto: Nintendo)

Bagikan:

MEDAN - Lebih dari lima tahun setelah konsol pertama dirilis, Nintendo, akhirnya menambahkan fitur gaya folder baru ke UI Switch. Ini menjadi bagian dari firmware sistem versi 14.0, yang tersedia untuk diunduh sekarang.

Diketahui, fitur baru itu disebut dengan “Group”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membantu mengatur judul program Anda. Selain itu, Anda dapat membuat grup untuk berbagai jenis gim sehingga Anda mudah menemukan aplikasi yang ingin digunakan.

Menariknya Anda dapat mudah melihat daftar game

Anda harus menggulir ke kanan untuk mendapatkan daftar vertikal semua perangkat lunak Anda dan tekan L. Cara itu memungkinkan Anda untuk mengakses atau membuat grup dari berbagai permainan. Nintendo telah memposting panduan untuk menggunakan fitur ini.

Fitur ini mungkin juga tidak akan banyak membantu Anda dalam mengatur layar beranda atau daftar lengkap gim. Tetapi fitur Group masih bisa berguna untuk kurasi diri.

Versi 14.0 dari firmware Switch juga menyertakan penyesuaian pada fitur sistem audio Bluetooth, yang ditambahkan di versi 13.0. Nintendo mengatakan bahwa sekarang Anda dapat menyesuaikan volume headphone atau speaker Bluetooth menggunakan Switch itu sendiri atau dengan tombol pada perangkat Bluetooth.

Switch sekarang akan menampilkan volume audio sesuai dengan penekanan tombol pada perangkat Bluetooth, dan output volume maksimum untuk beberapa perangkat juga telah ditingkatkan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul:

Selain Update Nintendo 14.0, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!