Dogemon, Main Game dapat Uang Kripto (DOGE), Tertarik?
Pemain Dogemon bisa hasilkan uang kripto Dogecoin (DogemonGo)

Bagikan:

Medan – Akhir-akhir ini gim play-to-earn seperti Axie Infinity makin menjamur, game lain yang bisa membuat pemain dapat menghasilkan uang kripto salah satunya adalah gim Dogemon Go.

Namun game Dogemon memiliki keunggulan lain yakni menggunakan teknologi augmented reality (AR). Pemain Dogemon juga bakal bisa mendapatkan koin populer Dogecoin (DOGE) ketika bermain gim.

Game Dogemon Go dapat Dimainkan pengguna iOS

Melansir Bitcoin.com News, komunitas kripto dikabarkan sudah mengetahui game Dogemon Go pada bulan lalu lewat media sosial Twitter ketika akun resmi Dogemon Go mulai mengumumkan permainan baru tersebut

Baru-baru ini developer Dogemon Go menyatakan bahwa game tersebut sudah dirilis untuk pengguna iOS. Bagi pengguna Android tidak perlu kecewa sebab pengembang saat ini dilaporkan tengah merancang peluncuran Dogemon Go versi Android.

Untuk informasi lebih lengkapnya pengguna bisa mengunjungi laman resmi Dogemon yakni dogemongo.com. Di situs tersebut pengembang sudah menghadirkan roadmap dan keterangan terkait gim tersebut.

“Mainkan sekarang dan tangkap Dogemon pertama Anda. Gabungkan pengalaman bermain dengan Dogemon favorit Anda. Mulai tangkap Dogemon hari ini [dan] jika Anda seorang pelatih yang hebat, Anda dapat menemukan mata uang kripto sebagai mangsa di antara Dogemon lainnya. Dogemon sedang menunggumu – mulai sekarang dan dapatkan semuanya!” tulis keterangan pengembang di laman web Dogemon Go.

Dalam keterangan Dogemon Go yang terdapat di Apple App Store, diketahui bahwa gim tersebut dikembangkan oleh seorang programmer bernama Shemie Suarez. Laman web Dogemon Go juga menyebutkan bahwa gim tersebut diproduksi oleh Frozen Limited. Selain itu, di laman resminya juga sudah disertakan video klip gim.

Pengguna yang ingin bermain game tersebut bisa mendaftar dengan menggunakan sejumlah akun Google, Facebook, maupun opsi lain. Jika sudah mendaftar maka pemain akan diarahkan untuk membuat avatar pelatih sendiri.

Namun sampai saat ini game Dogemon Go belum mendapat ulasan maupun peringkat dari para pengguna karena gim tersebut terbilang masih sangat baru. Ketika mendengar Dogemon Go, namanya terdengar mirip dengan gim populer Pokémon Go. Bedanya Pokémon Go tidak menawarkan hadiah mata uang kripto dalam permainan.

Selain itu pengembang juga mengatakan bahwa game Dogemon Go bisa menjadi “surga periklanan” bagi pihak lain yang ingin mengiklankan “proyek” maupun “token/koin” dari pengembang kripto lain. Nantinya koin kripto mereka akan diiklankan dalam peta berbentuk AR.

Belum diketahui apakah gim Dogemoin Go yang bisa menghasilkan uang kripto meme Dogecoin (DOGE) ini akan mengikuti popularitas Axie Infinity sebagai game play-to-earn yang sudah terlebih dulu meledak beberapa waktu lalu sehingga mampu mendorong harga kripto AXS ke level yang lebih tinggi. Meski demikian, tampaknya  penggemar Doge harus menantikan kehadiran gim penghasil Dogecoin ini.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Main Gim Dogemon Bisa Hasilkan Uang Kripto Dogecoin (DOGE), Bakal Booming?

Selain Main Game dapat Uang Kripto, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!