Serapan Anggaran di Asahan,  Bupati Adakan Rapat Koordinasi
Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA didampingi Sekdakab Asahan, John Hardi saat mimpin rakorpem (ANTARA/HO-Kominfo)

Bagikan:

MEDAN - Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Sumatera Utara Taufik ZA Siregar memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem). Rapat membahas tentang serapan anggaran dan penyakit ternak PMK.

Wabup menjelaskan rakorpem ini merupakan media koordinasi dengan penyampaian beberapa informasi yang terkait perkembangan, pencapaian dan kendala-kendala dalam pelaksanaan kegiatan Pembangunan Pemerintahan kemasyarakatan.

Penyerapan anggaran memasuki tahap 2

"Hasil rakorpem akan dapat lebih meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemkab Asahan secara menyeluruh," ungkap Wabup, Senin (13/06) di aula Melati Pemkab Asahan.

Wabup yang didampingi sekretaris daerah (Sekda) John Hardi pihaknya menyikapi kondisi Kabupaten Asahan saat ini, ada beberapa segmen yang menjadi perhatian yang serius yakni Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak.

Selain itu, terkait penyerapan anggaran yang telah memasuki tahap 2. Diminta semua OPD untuk segera memenuhi penyerapan .Begitu juga dengan seluruh Camat untuk memenuhi capaian PBB.

Terkait penyerapan anggaran dan PMK, masing-masing kepala dinas melakukan ekspos.

Selain Serapan Anggaran di Asahan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!