Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief Berkunjung di Asahan
Bupati Asahan H Surya BSc bersama wakil Bupati Asahan, Taufik ZA saat menerima kunjungan Danrem 022//PT di Kodim 0208/Asahan (ANTARA/HO-Kominfo)

Bagikan:

MEDAN - Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, SIP lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0208/ Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Rabu (08/06).

Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Mia Agni Luqman Arief berserta rombongan langsung disambut Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA, Dandim 0208/Asahan,Letkol Inf. Franki Susanto dan Forkopimda.

Kedatangan disambut oleh Bupati Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan selamat datang di Kabupaten Asahan kepada Danrem 022/PT beserta rombongan. Kehadiran Danrem beserta rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam pertemuan, Bupati menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemkab Asahan secara umum relatif aman dan kondusif hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Danrem 022/PT beserta rombongan, semoga kunjungan hari ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi Danrem 022/PT demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

Sementara itu, Danrem dalam arahannya menyampaikan bahwa kunker bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar jajaran terutama dalam membina hubungan baik sesama prajurit TNI khususnya di wilayah Korem 022/PT.

Danrem menegaskan kepada prajurit TNI untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum. Bila melawan hukum, pihaknya tidak akan mentolerir dan akan memberikan sanksi.

Selain Danrem 022/PT, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!