Universitas Sumatera Utara Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Langkat
Penandatanganan perjanjian kerjasama Pemkab Langkat -USU (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Pemkab Langkat, Sumatera Utara melakukan kerjasama dengan Universitas Sumatera Utara dan perjanjian kerjasama antara Fakultas Pertanian USU dengan Pemerintah Kabupaten Langkat, di ruang audiensi Rektor USU, Medan, Rabu (15/6).

Kerjasama dalam peningkatan pembangunan daerah

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH dengan Rektor Universitas Sumatera Utara Dr Muryanto Amin SSos MSi, dalam rangka menjalin kerjasama kerjasama peningkatan pembangunan daerah, baik transfer pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat.

Syah Afandin mengaku kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Langkat untuk peningkatan pembangunan di daerahnya, yang selaras dengan Kampus USU dibidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada kesempatan itu Pelaksana Tugas Bupati didampingi Sekdakab Indra Salahuddin, Inspektur Amril, Kepala Bappeda Rina Wahyuni Marpaung, Kadis Pendidikan Saipul Abdi, Kadis Perhubungan Mulyono, Kabid IKP M Faisal, Kabag Tapem Suriyanto, Kabag Hukum Alimat Tarigan, Kabag Umpel Eka Syahputra Depari.

Selain Universitas Sumatera Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!