Gerai Pelayanan Taspen dan Asabri di Tebing Tinggi Berada di Mall, Tak Perlu ke Medan Lagi
Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi menggunting pita tanda diresninya dibuka gray Pelayanan Taspen dan Asabri di MPP Kota Tebing Tinggi. (ANTARA/HO/Protokoler Pemkot TT)

Bagikan:

MEDAN - Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara Muhamad Dimiyathi meresmikan pembukaan gerai pelayanan Taspen dan Asabri di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tebing Tinggi, Selasa (21/6) di Jalan Gunung Lauser Tebing Tinggi.

Masyarakat Tebing Tinggi Lebih mudah mendapatkan pelayanan

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, pihaknya menyambut baik launching sharing gerai Taspen dan Asabri di MPP kota Tebing Tinggi. Hal ini untuk lebih mempermudah kepengurusan pelayanan kepada masyarakat tidak jauh ke Medan, dan tidak tertumpu pada satu tempat saja..

Dan tentunya pula akan menghemat biaya dan waktu sehingga maupun waktu .yang selama ini hanya di Medan tempat mengurus Taspen maupun Asabri

"Apalagi kita melihat di Kantor Taspen Medan yang begitu ramainya setiap hari melayani peserta Taspen, sehingga harus mengantri, dan diharapkan dengan dibuka gerai di MPP Tebing Tinggi akan dapat lebih memperlancar kepengurusan Taspen dan Asabri di Sumatera Utara," katanya.

Selain Gerai Pelayanan Taspen dan Asabri di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!