Peringatan HUT Tebing Tinggi, Pemkot Gelar Kegiatan di Halaman Balai Kota
Tugu selamat datang (tebingtinggikota.go.id)

Bagikan:

MEDAN - Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara akan menggelar perayaan HUT ke -105 pada Jumat 1 Juli 2022 dengan melakukan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Balai Kota Jalan Sutomo Tebing Tinggi .

HUT ke- 105 mengusung Tema "Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkualitas, Ekonomi Bangkit" perayaan HUT Kota Tebing Tinggi ini diharapkan sebagai momentum untuk bangkit setelah pandemi COVID-19.

Penampilan Kesenian Tari dari Sanggar Tari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Perayaan HUT Kota Tebing Tinggi rencananya akan digelar (01/07) yang dimulai dengan Sidang Paripurna istimewa DPRD HUT Kota Tebing Tinggi ke-105 selanjutnya pelepasan Balon berhadiah kemudian

Kegiatan dilanjutkan selesai sholat Jum'at, Pemkot Tebing Tinggi menyediakan santapan kuliner dari UMKM Kota Tebing Tinggi secara gratis untuk seluruh warga dan masyarakat Kota Tebing Tinggi. jelasnya.

Kegiatan lainnya Gebyar Budaya mengisi puncak Acara HUT Kota Tebing Tinggi yang menampilkan Kesenian Tari dari Sanggar Tari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tebing Tinggi

Pemkot Tebing Tinggi juga akan memberikan tali asih dan penghargaan kepada pelaku usaha, pelaku agrobisnis dan fasilitas pelayanan kesehatan yang ikut berperan dalam membangun Kota Tebing Tinggi.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkot Tebing Tinggi juga telah menyiapkan penghargaan yang akan diberikan untuk pelaku usaha yang berkontribusi menjaga lingkungan hidup dan penguatan Ketahan Pangan di Kota Tebing Tinggi serta juga ada pemberian tali asih." tutup Kabag Kesra Aidil

Kegiatan lainya Pemkot Tebing Tinggi akan menggelar Turnamen Futsal Antar Instansi/Dinas di Lingkungan di Pemkot Tebing Tinggi.

Selain Peringatan HUT Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!