Ajang Primosi Kuliner Kota Medan ala Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika melepas peserta Banteng Night Run 2022 di Medan, Sabtu (13/8/2022). (Dok ANTARA)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan Banteng Ride and Night Run 2022 menjadi wadah untuk mempromosikan destinasi kuliner dan wisata di Kota Medan.

"Banteng Ride and Night Run 2022 merupakan ajang bersifat nasional. Momen ini berguna meningkatkan semangat cinta tanah air dan sekaligus promosi Kota Medan, baik kuliner maupun wisatanya," terang Bobby di Medan, Minggu.

Aneka kuliner di ibu kota Provinsi Sumatera Utara, lanjut dia, hanya memiliki dua rasa, yakni enak dan enak sekali.

7 Destinasi Kuliner di Kota Medan

Oleh karenanya, wali kota mempersilahkan peserta maupun rombongan Banteng Ride and Night Run 2022 di Kota Medan menikmati kuliner di daerah ini.

Sedikitnya ada tujuh destinasi kuliner legendaris di Kota Medan, yakni Wajir Seafood, Mie Aceh Titi Bobrok, Sate Memeng, Tip Top Testoran, Soto Udang Kesawan, Soto Sinar Pagi, dan Kedai Durian Ucok.

"Silakan menikmati. Tetap mematuhi peraturan, dan senantiasa saling menghargai serta menghormati para pengguna jalan," terang dia.

Wali Kota Medan Bobby Nasution telah melepas peserta Banteng Night Run 2022 di depan Polonia Sky Park, Jalan Imam Bonjol, Medan, Sabtu (13/8) malam.

Adapun rute yang dilalui para peserta, yakni Jalan Imam Bonjol - Sudirman - Patimura - Mongonsidi - Perhubungan Udara - Mustang dan finis di Polonia Sky Park.

Banteng Ride and Night Run 2022 ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas usia ke-49 tahun PDI Perjuangan membangun bangsa dan negara serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Selain Kuliner Kota Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!