Pelatih Persija Jakarta Menyayangkan Kartu Merah dalam Laga Semifinal Piala Menpora
PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Gambar- Youtube)

Bagikan:

MEDANPersija Jakarta harus puas menerima hasil seri 0-0 melawan PSM Makassar dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 16 April.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman memuji pertahanan PSM Makassar sangat solid dan kuat. Ia menjelaskan jika  PSM Makassar menyulitkan anak asuhnya dalam mencetak gol.

Pemain Persija Jakarta Mengaku Kerepotan

Yang menjadi perhatian Sudirman adalah kartu merah yang harus diterima Marco Motta harus ketika tensi permainan sedang tinggi—untuk mengalahkan Juku Eja.

Sudirman berharap pemberian kartu merah yang didapatkan pemain asal Italia itu tidak menyasar penggawa Persija lainnya dalam leg semifinal berikutnya.

"Saya berharap pemain-pemain saya di leg kedua nanti jangan sampai mendapatkan kartu merah lagi. Sangat disayangkan pada saat kita menekan butuh pemain yang semuanya lengkap, tapi kita kehilangan pemain," paparnya.

Pemain Persija Riko Simanjuntak setuju dengan pendapat pelatihnya. Ia mengaku jika kerepotan menembus pertahanan PSM Makassar yang sangat kuat, sehingga tidak mampu membuahkan gol.

"Untuk pertandingan berikutnya itu yang jadi PR kita. Kita masih ada leg kedua, itu yang harus kita pikirkan, yang ini kita lupakan. Kita fokus untuk di leg kedua karena kita percaya kita mau ke final," beber Riko.

Selain kabar mengenai Piala Menpora, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!