Soal Saham PSMS Medan, Kodrat Shah: Kita Belum Memutuskan
Kodrat Shah. (Foto- Indosport)

Bagikan:

MEDAN – Terkait dengan kepemilikan saham, CEO PSMS Medan Kodrat Shah menjelaskan jika hingga sekarang belum ada keputusan resmi dari para pemegang saham.

Perlu diketahui saham PSMS Medan kini dimiliki oleh Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah dengan porsi Edy 51 persen dan Kodrat 49 persen.

Keinginan Rizky Billar Membeli Saham PSMS Medan

Diketahui penyanyi dangdut Rizky Billar pernah menyatakan keinginannya untuk memiliki saham tim sepak bola kebanggaan warga Kota Medan tersebut.

Terkait dengan hal tersebut dilansir dari akun resmi PSMS Medan di Instagram, @psms.id, Kodrat Shah menjelaskan jika belum ada keputusan dan pertemuan.

“Kita belum memutuskan. Kita ketemu dulu, ada gak? Bener gak? Kita bicara dulu kalau managemen belum bisa untuk memutuskan. Kalo posisi saham kan saya berdua dengan Pak Edy, 49-51 persen,” jelas Kodrat Shah.

Kodrat Shah juga menegaskan jika uang saham tersebut bukanlah kepentingan pribadi. “Kita harus bicara dulu, duduk dulu bagaimana, karena uang itu bukan untuk kita tapi untuk PSMS,” imbuhnya.

Terkait dengan unggahan tersebut beberapa netizen ikut berkomentar dan ingin klub kesayangannya semakin maju.

“Ayo Bapak Edy, Bapak Kodrat Shah, n Riski billar. Duduk sama" bhas masa depan psms medan, n bahas untuk ke majuan psms medan slama"a,” tulis @fransiskuspanggabean231

Selain kabar mengenai PSMS Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!