Bandara Internasional Kualanamu Bagi-Bagi 1.000 Paket Sembako
Senior Manajer of Finance & Human Recources PT Angkasa Pura II, Kualanamu, Riyanto Hendro Cahyono (nomor tiga dari kiri) menyerahkan bantuan. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN – Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) melalui pengelola PT Angkasa Pura II, membagikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga di Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu.

Senior Manajer of Finance & Human Recources PT Angkasa Pura II, Kualanamu, Riyanto Hendro Cahyono, di Deli Serdang, Kamis malam, mengatakan maksud penyerahan bantuan tersebut.

BACA JUGA:


Tujuan Bandara Internasional Kualanamu Menyerahkan Bantuan

Menurut Hendro penyerahan bantuan di bulan Ramadhan di tengah situasi sulit selama pandemi COVID-19 ini berdampak terhadap pergerakan ekonomi, rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial.

Hendro menjelaskan jika saat ini dbutuhkan rasa membantu antara sesama. Ia juga menyebutkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahim kepada masyarakat sekitar bandara serta Camat dan Kepala Desa dengan jajaran Angkasa Pura II.

"Penyerahan bantuan ini wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Angkasa Pura II yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi COVID-19," ujarnya.

Hendro mengatakan, selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Bandara juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Beringin yang diwakili oleh Sekretaris Camat Iskandar Sayuti Siregar dan Camat Pantai Labu Rahmat Azhar Siregar.

 

Selain penyerahan bantuan oleh pengelola Bandara Internasional Kualanamu, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait