Begini Momen Wali Kota Bobby ketika Sungkem dengan Gubernur Edy
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Gubsu Edy Rahmayadi/ Facebook Bobby Nasution

Bagikan:

MEDAN – Beberapa waktu belakangan muncul polemik tempat karantina bagi warga negara Indonesia (WNI) yang baru datang dari luar negeri, yang melibatkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Meskipun keduanya terlihat berseteru soal pendapat, namun tidak hubungan keduanya renggang.

Hal itu terbukti Wali Kota Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu berkunjung ke rumah dinas Edy Rahmayadi. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Silaturahmi antara Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Jalankan Prokes

"Momentum Idulfitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi. Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini saya beserta istri @ayanggkahiyang menjalin silaturahmi dengan Bapak @edy_rahmayadi_dan keluarga di Rumah Dinas Gubernur Sumut," kata Bobby dikutip dari Facebook resminya, Senin, 17 Mei.

Bobby menjelaskan silaturahmi ini dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Bahkan acara ini dihadiri secara terbatas.

"Karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, silaturahmi tadi berjalan dengan sangat terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan," kata Bobby.

Menantu Presiden Joko Widodo tersebut berharap, ke depannya sinergi ini bisa diteruskan. Tentu tujuannya membuat Medan lebih baik.

"Seiring dengan silaturahmi ini, semoga sinergi antara Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semakin kuat. Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju, dan sejahtera," kata Bobby.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Momen Wali Kota Bobby Sedikit Menunduk di Depan Gubsu Edy, Warganet: Junior Menghormati Senior, Mantap.

Selain momen Wali Kota Bobby ketika Sungkem dengan Gubernur Edy, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!