Pembahasan Wacana Presiden 3 Periode, PKB: Ndak Ada
Petinggi partai politik yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- KH Ma'ruf Amin terlihat melakukan pertemuan (Foto: Twitter @AntoniRaja)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini sejumlah petinggi partai politik yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- KH Ma'ruf Amin melakukan pertemuan. Hal tersebut memunculkan teka-teki akan pembahasan wacara Presiden 3 Periode.

Tokoh-tokoh penting yang hadir di antaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Waketum PPP Arsul Sani, Sekjen Nasdem Johnny G. Plate, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Kemudian, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan lain sebagainya.

Cak Udin Membantah ada Pembahasan Wacana Presiden 3 Periode

Namun, Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid alias Cak Udin membantah reuni tersebut membahas wacana Jokowi 3 periode. Menurutnya, pertemuan ini hanya membicarakan peran parpol dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi COVID-19.

"Ndak ada, hanya bagaimana menggerakkan semua parpol bantu penuh pemerintah mengatasi COVID dan pemulihan ekonomi," ujar Cak Udin, Kamis, 24 Juni.

Diketahui, informasi tersebut pertama kali diketahui lewat postingan Sekjen PSI Raja Juli Antoni di akun media sosial Twitter.

Dalam keterangannya, Raja Juli Antoni mengatakan pertemuan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Ia mengklaim tak ada pembicaraan politik serius dalam pertemuan itu.

"Tidak ada pembicaraan serius. Reuni ringan dan makan malam berjamaah," ujar Toni, sapaan akrabnya, dikutip dari akun Twitternya @AntoniRaja, yang diunggah, Rabu, 23 Juni.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Reuni TKN Jokowi-Ma'ruf, PKB Bantah Pertemuan Bahas 3 Periode

Selain Wacana Presiden 3 Periode, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!