Dalam Drakor Nevertheless Song Kang dan Han So Hee Ciuman Lebih Lama, Benar Pacaran?
Han So Hee - Song Kang (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

MEDAN - Aktor Song Kang dan aktris Han So Hee tengah beradu peran dalam drama Korea Nevertheless. Drama romantis ini mengisahkan hubungan keduanya di tengah status dan prinsip masing-masing.

Chemistry yang terbangun sejak awal episode membuat penonton Nevertheless sangat mengagumi keduanya. Apalagi beberapa adegan dipercaya menambah keseruan cerita.

Video di balik layar syuting Nevertheless Dirilis

Video di balik layar syuting Nevertheless selalu menarik perhatian penonton. Se, JTBC merilis video pembuatan adegan ulang tahun Yoo Na Bi (Han So Hee) yang dirayakan di rumahnya bersama Park Jae Eon (Song Kang).

Dalam video tersebut, Song Kang bertanya berapa lama dia harus mencium karakter Yoo Na Bi. Sang sutradara menjawab sekilasnya saja, namun saat mulai syuting, Song Kang mencium Han So Hee lebih dari lima detik.

Warganet yang melihat video tersebut menyebut Song Kang dan Han So Hee memiliki kecocokan. Bahkan tidak sedikit yang meduga keduanya menjalin hubungan romansa.

“Sepanjang saya menonton dramanya, sesuatu membuat antusias, tapi saya lebih antusias melihat Song Kang dan Han So Hee,” tulis salah satu warganet.

“Ini dia… mereka mencintai satu sama lain, dan suasananya bagus. Apapun yang kalian katakan, mereka mencintai secara natural hahahaha akting? Serius? Mereka pasti berpacaran… Saya akan mendukungmu SongKang-HanSoHee.”

“Ini bukan adegan cinta…. Ini cinta.”

Drama Korea Nevertheless tayang setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu Korea Selatan.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Song Kang dan Han So Hee Ciuman Lebih Lama dari Arahan Sutradara Nevertheless, Warganet: Pacaran?

Selain Drakor Nevertheless, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!