Aktor Song Joong Ki Selesaikan Film ‘Bogotá’ di Tengah Pandemi COVID-19
Song Joong Ki (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

MEDAN - Produksi film baru drama korea yang diperankan oleh Song Joong Ki, ‘Bogotá’ akan diselesaikan di Korea yang pada awalnya direncanakan syuting di Kolombia.

Sesuai judulnya, film Bogotá adalah film thriller yang berlatar tempat di Bogotá tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup berlatar waktu tahun 1990-an.

Film ‘Bogotá’ Tertunda COVID-19

Awalnya produksi film dimulai di Kolombia pada Januari 2020. Baru berjalan selama 40 persen, para kru harus kembali ke Korea Selatan pada Maret 2020 karena pandemi COVID-19.

Setelah itu mereka menunda proses syuting sampai tahun 2021. Tim produksi sempat berdiskusi untuk kembali ke Kolombia agar dapat melanjutkan syuting.

Syuting sudah mulai sejak 21 Juni kemarin dan rencananya berjalan selama tiga bulan. Tim produksi juga menyesuaikan footage Kolombia yang mereka miliki untuk kebutuhan film.

Song Joong Ki berperan sebagai Guk Hee, pria yang tinggal di Kolombia sejak 19 tahun dan mencoba sukses di bidang bisnis. Selain Song Joong Ki, ada Lee Hee Joon sebagai Soo Young, karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan besar dan baru tiba di Bogotá.

Ada juga Kwon Hae Hyo sebagai Sersan Park, teman ayah Guk Hee selama Perang Vietnam dan pemimpin asosiasi di Bogotá.

Rumah produksi IDIOPLAN yang mengerjakan Bogotá menjelaskan mereka ingin melakukan produksi sesuai dengan protokol kesehatan bagi para pemain dan staf. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang baik dalam kondisi yang aman,” katanya mengutip Soompi pada hari ini, 23 Juni.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Song Joong Ki Rampungkan Syuting Bogotá di Korea

Selain Song Joong Ki, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!